Jumat, 25 Juni 2010

TERIMA KASIH DAN SELAMAT TINGGAL

Alhamdulillah, atas berkat rahmat Allah SWT dan doa semua pihak, akhirnya hari ini, Jumat 25 Juni 2010, pihak Kedutaan Amerika memberitahukan bahwa visa saya sudah siap diambil. Saya sangat gembira karena penantian panjang itu akhirnya membuahkan hasil. Informasi ini kemudian langsung saya sampaikan kepada pengelola Fulbright untuk segera ditindak lanjuti. Sore tadi, pihak Fulbright telah memastikan bahwa hari Senin, 28 Juni 2010, pukul 20.00, saya akan memulai perjalanan saya ke Amerika melalui bandara Sukarno Hatta.

Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kawan-kawan, dan para sahabat yang telah berkenan mendukung penuh kegiatan saya. Hanya Allah SWT yang paling adil dalam memberikan pahala terbaik untuk hamba-hamba-Nya. Jazakumullah ahsanal jaza'. Amin.

Tak lupa pula, saya mohon pamit sekaligus mohon maaf, semoga perjalanan saya mendapat lindungan dari-Nya sehingga selamat mulai berangkat dan kembali ke tanah air kelak. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction