Kamis, 17 Juni 2010

UNTUK SAHABAT SEJATIKU DI JATISARI

Sahabatku
Jernihnya embun tak sebening hatimu
Hangatnya mentari tak setulus cintamu
Kau laksana udara pagi yang memberikan kesejukan
Kau bak angin semilir yang menyajikan kesegaran

Kau lebih dari sekedar saudara
Bersamamu kunikmati kedamaian
Detik hidupku terasa begitu bermakna
Bila dekat denganmu kawan...

Sayang sekali...
Hari ini aku harus mohon diri
Dengan hati berat tak terkira
Dengan derai airmata tanpa kata
Aku harus lanjutkan jalanku
Melangkah ke depan lebih jauh

Tapi, aku yakin
Suatu saat nanti aku kan kembali
Bersua denganmu wahai sahabat sejatiku
Berbagi cerita dan canda
Belajar apa saja di mushalla
Seperti sediakala

Sahabat
Aku sangat mengagumimu
Dalam memoriku kaulah yang terbaik
Sepanjang sejarah hidupku

I love you all…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction