Kamis, 02 Desember 2010

MACAM-MACAM BENTUK SALJU

Hari ini, salju turun lagi. Tapi anehnya bentuknya berbeda dengan kemarin. Kalau kemarin bentuknya bulat-bulat dan berat seperti biji jambu batu, hari ini bentuknya pipih dan tipis seperti bintang sehingga bisa berhamburan laksana debu. Indah sekali ciptaan Sang Maha Luar Biasa ini...

Berbagai tempat hari ini memang sudah mulai salju hebat. Kawan-kawan di Buffalo, NY, melaporkan bahwa jalanan di kampus SUNY sudah penuh dengan salju sehingga jejak kaki akan langsung meinggalkan bekas di gundukan es itu. Di Chicago juga sama. Tapi di sana masih serupa dengan Iowa yang saljunya masih baru mulai berjatuhan.

Hari ini saya cukup bahagia. Tiket perjalanan pulang sudah dibelikan Fulbright dan kini sudah di genggaman. Alhamdulillah. Juga, saya sudah menyelesaikan laporan penelitian untuk kampus Iowa yang tadi baru saya serahkan ke Prof Souaiaia. Uh, berhari-hari saya begadang dan susah tidur karena harus menyelesaikan tugas berat itu. Dengan selesainya laporan ke kampus ini, saya berarti sudah bisa pulang dong? hahaha...alhamdulillah....Mungkin tinggal menunggu koreksi dari sang pembimbing minggu depan.

Kini tugas berat yang belum selesai adalah penulisan disertasi. Yah, semoga dengan sisa waktu ini, Allah SWT berkenan memberikan kemudahan untuk menuntaskannya. Amin...Di musim dingin ini, kampus Iowa akan tutup minggu depan hingga akhir Januari. Praktis, saya akan memulai semadi di kamar hingga awal Januari nanti. Oo...kasihan sekali saya ya...udah menggigil, kesepian lagi....hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction