Senin, 17 Juni 2013

SELAMAT BUAT MAS SEMBODO...NEW BABY

Minggu lalu, hari masih pagi, saya dapat telpon gelap alias nomornya tak dikenali. Beberapa menit sebelum itu, ada transfer pulsa yang jumlahnya cukup besar. saya menduga nomor asing itu adalah pengirimnya. Saya pun mengirim sms ke nomor tersebut untuk menanyakan siapa gerangan dirinya? Namun sayang, tak ada sms balasan atau telpon ulang.
beberapa menit kemudian, ada telepon masuk yang berasal dari kawan lama saya, Mas Sembodo, Semarang.  Saya agak heran kok pagi sekali beliau sudah telepon. Saat berbincang, biasa, ada tegur sapa dan tanya kabar. Ternyata, Mas Sembodo baru-baru ini mendapat karunia putra kedua yang diidam-idamkan. Uniknya, anak itu lahir atas motivasi yang pernah saya sampaikan beberapa bulan lalu agar beliau segera menambah jumlah anggota keluarga mengingat putra pertamanya sudah masuk SD. Alhamdulillah, Allah mengabulkan permohonan mereka dan kini sang baby yang diidam-idamkan sudah menghangatkan suasana rumah mereka. Selamat buat mas Sembodo, moga sang buah hati yang baru menjadi pejuang tangguh seperti ayahnya. Dan, tak lupa pula, terima kasih atas kiriman pulsanya...hehehe, ternyata pulsa "nyasar" pagi-pagi itu adalah kiriman sengaja dari beliau....Jazakumullah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Introduction